#40 Puisi: Kusadari

Kusadari

Karya: Nio Zaharani


... ....
.... ...
..... ..
...... .


Aku terbiasa ada kamu di sisi
Bahkan, terkadang aku tenggelam dalam kasihmu
Seperti inikah?
Kerinduan?


Kamu tinggalkan daku di padang gersang
Terbalut debu dan pasir; seluruh tubuh
Kering dan perih mencekik leherku
Apakah ini ... Rindu?


Kusadari; ini berat
Hingga aku hilang akal
Hilang gairah 'tuk sekadar bergerak
Aku layu dan hampir mati


Kusadari; kau begitu berarti
Ribuan detik berlalu tanpa sentuhanmu
Ingin kugapai dan tak kulepas; kamu
Kugenggam serta kupeluk dalam atma


Kusadari; aku butuh
Kehadiranmu selalu; di sini
Jangan tinggalkan ngilu bekas sayatan --rindu tak bertepi--
Kumohon datanglah, bunuh rindu ini




Nganjuk, 17 Oktober 2019
~Bersama siulan angin yang berlomba saat senja~

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

#24 Penduduk Nganjuk dan Kesenian Daerahnya

#23 Bentang Alam dan Pembagian Wilayah Kabupaten Nganjuk

#25 Tujuh Belas Tempat Wisata Populer Nganjuk