#36 Range Rover: Si Garang yang Mewah

Pengunjung Galeri Nio πŸš™


Pernahkah terpikir untuk memiliki sebuah mobil? Sebuah mobil yang membuat jatuh cinta pada pandangan pertama. Bahkan tanpa tahu kisaran harganya. Namun, setelah mencari dan ketemu ... Auto membatin ... What!? what a price! (Sudden death).

Yup! Begitulah, saya jatuh cinta pada sebuah mobil yang tampil melenggang di sebuah iklan. Mobil besar yang garang dan macho, bernama Range Rover.

Setelah lama tidak bersua, semalam saya melihat si macho ini. Dibeli dengan harga murah (sekitar sepersepuluh harga asli) karena penampilannya seperti 'Bebek Buruk Rupa'. Namun, setelah di-make over ... Waow! As beauty as a swan😍.

Baiklah, tulisan kali ini akan membahas si macho, Range Rover.

2019 Land Rover Range Rover Evoque Autobiography, 5 Door 286hp, Carpathian Grey Premium Metallic

Range Rover adalah kendaraan mewah roda empat berjenis SUV (Sport Utility Vehicle) yang diproduksi oleh perusahaan Inggris, Land Rover. Model ini kali pertama diluncurkan pada tahun 1970. Range Rover dikembangkan sebagai merek mobil mewah. Merek mobil ini juga digunakan sebagai merek dua mobil lainnya, yaitu Range Rover Evoque dan Range Rover Sport.

Dikarenakan sudah dicap sebagai mobil mewah, harga mobil ini sangat -amat- mahal (bagi saya). Kisaran harga Range Rover di pasaran Indonesia adalah 1 hingga 5 milyar rupiah. Fantastic! 😡 (buat lunasin utang dan berangkat haji sajaπŸ˜‚.)

Dengan harga yang seperti itu, fasilitas dan suspensi serta pernak pernik mobil memiliki kualitas yang sangat baik. Jaminan mutu dari pabrik dan garansi.

Biarlah mimpi tetap jadi mimpi. Rumah saya tidak cukup menampung ukuran super besar mobil jip mewah iniπŸ˜…. Cukup dikagumi dari jauh saja.

Sekian yang dapat saya tuliskan kali ini. Meski tulisan ini terkesan 'dreaming in a daylight' alias mimpi di siang bolong, semoga Pengunjung mendapat manfaatnya.

Terima kasih😊

Comments

Popular posts from this blog

#24 Penduduk Nganjuk dan Kesenian Daerahnya

#23 Bentang Alam dan Pembagian Wilayah Kabupaten Nganjuk

#25 Tujuh Belas Tempat Wisata Populer Nganjuk